Ada 3041 Warga Kotamobagu Yang Memiliki Riwayat Perjalanan Dari Daerah Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Riwayat Perjalanan

Catatan Pengawasan Dinkes Kotamobagu untuk perkembangan Covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jumlah warga Kotamobagu yang memiliki riwayat bepergian dari daerah yang terjangkit Covid-19 tercatat sekira 3.041 orang. Hal itu terpantau dari catatan pengawasan yang dipampang oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, lewat situs www. https://covid19.kotamobagukota.go.id/, terhitung Kamis (02/07/2020) hari ini.

Dalam catatan Dinkes Kotamobagu tersebut, selain 3.041 warga yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, ada juga 4 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan sementara dalam pengawasan oleh tim medis.

Masih dalam catatan Dinkes tersebut, selain 4 orang PDP, ada juga 2 warga yang dikategorikan sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP), yang mana mereka telah diperiksa dan dalam pengawasan selama 14 hari kedepan.

Sementara, untuk pasien posiif covid-19 di Kotamobagu yang sementara dalam perawatan hingga saat ini masih tetap berjumlah 12 orang. Dimana, 9 orang sebelumnya telah dinyatakan sembuh dan 1 orang lainnya meninggal dunia, dikarenakan adanya penyakit penyerta. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.