Ada Motor Yang Harganya Hanya 1,3 Juta Dalam Lelang Kendis di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lelang Kendis

Sejumlah Kendis yang dilelang oleh Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 48 kendaraan dinas roda dua berhasil dilelang oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, pada kegiatan yang digelar dengan menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado, pada Jumat (20/12/2019) pagi tadi, di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Menariknya, dalam lelang tersebut terinformasi ada motor yang harganya hanya Rp1,3 juta, hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu Inontat Makalalag lewat Kepala Bidang Aset Sugiarto Yunus. “Untuk harga kendaraan paling rendah ada yang hanya Rp1,3 juta, dan harga tertinggi untuk kendaraan roda dua yang berhasil dilelang Rp6,3 juta,” ucap Sugiarto.

Dari total kendaraan roda dua yang berhasil dilelang sekira 48 unit motor tersebut, Sugiarto mengatakan, jumlah dana yang terkumpul sekira R152 juta. “Ada 54 kendaraan yang kita lelang pada kegiatan kali ini, dan hanya 48 kendaraan yang berhasil dilelang, sementara 6 lainnya dinyatakan gagal lelang, dengan total dana yang terkumpul sekira Rp152 juta,” tambahnya.

Disinggung soal 6 kendaraan roda dua yang gagal lelang, dirinya menambahkan, Pemkot Kotamobagu tetap akan melakukan kegiatan serupa kedepan. “Akan tetap dilelang lagi. Kemungkinan pelaksanaannya pada Januari tahun 2020 mendatang,”tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.