Akhir Bulan, Disbudpar Kotamobagu Gelar Fun Bike 40 K

Bagikan Artikel Ini:

 

Disbudpar Kotamobagu

Kegiatan Fun Bike yang rencana akan digelar Disbudpar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu bakal menggelar kegiatan Fun Bike atau bersepeda gembira bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta kepada awak media, melalui telepon seluler. “Acara fun bikenya, kalau tidak ada halangan akan digelar pada 29 Februari 2020 ini,” ungkap Anki.

Bahkan, Mama Kinan, sapaan akrab istri tercinta dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH ini, menambahkan kalau acara itu bahkan rencananya akan dihadiri juga oleh Kapolda dan juga Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw.  “Beliau pak Wakil Gubernur Sulut cukup merespon, dan meminta kami mengirimkan undangan resmi, agar beliau bisa mengikuti juga kegiatan itu. Selain itu ada juga Kapolda Sulut yang hingga saat ini terus kita kordinasikan untuk bisa datang dalam kegiatan itu,” tambah Ketua TP-PKK Kotamobagu ini.

Untuk rute fun bike itu sendiri, kata Anki akan dibahas lebih lanjut oleh mereka, dalam rapat-rapat pematangan kegiatan itu. “Kita akan terus mematangkan kegiatan tersebut, termasuk membahas untuk rute dari acar fun bike itu sendiri,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.