Alfian Bara Ikut Seruput Kopi Arabika dan Robusta Kotamobagu di Sulut Expo

Bagikan Artikel Ini:

 

Anggota DPRD Sulut Alfian Bara saat mengunjungi stand milik Pemkot Kotamobagu di Sulut Expo 2019

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Perhatian Anggota DPRD Sulawesi Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya Alfian Bara terhadap perkembangan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) di wilayahnya rupanya begitu besar.

Lihat saja, jauh-jauh dari Manado ke Jakarta untuk melihat langsung pagelaran Sulut Expo di Ibukota Negara, Aleg dari Partai Nasdem tersebut tidak lupa mampir di sejumlah stand milik Pemerintah Daerah yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Bahkan, ketika di stand Kotamobagu, Papa Nada (sapaan akrab Alfian Bara), terlihat ikut menyeruput kopi arabika dan robusta khas Kotamobagu. “Iya, beliau pak Alfian Bara sempat meminta untuk dibuatkan kopi arabika dan robusta, yang mana kopi tersebut racikan dari Adi Monigi,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, Agung Adati ST MSi kepada awak media, Jumat (27/09/2019) sore tadi.

Agung mengatakan, dalam stand Pemkot Kotamobagu tersebut memang sengaja ditonjolkan sejumlah potensi daerah itu, agar bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat secara Nasional. “Selain Kopi ada juga beberapa produk unggulan hasil karya putra-putri Kotamobagu yang ikut kita pamerkan di stand ini. Tentunya, pagelaran Sulut Expo kali ini merupakan sebuah kesempatan untuk lebih memperkenalkan potensi daerah secara Nasional,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.