Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Asal Pobundayan dan Matali Dinyatakan Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu2

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar baik dalam perkembangan covid-19 di Kota Kotamobagu, Kamis (20/08/2020) hari ini. Pasalnya, informasi yang didapat dari gugus tugas percepatan penanganan covid19 Kota Kotamobagu, terhitung hari ini, ada 2 kasus positif covid-19 yang dinyatakan sembuh.
“Hari ini pasien nomor 038 asal Kelurahan Pobundayan, dan 039 asal Kelurahan Matali dinyatakan sembuh, setelah dilakukan awab test sebanyak 2 kali, dengan hasil negatif,” tulis rilis yang diterima media beritatotabuan.com, malam ini.
Rilis yang tertanda Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu itu juga menambahkan, dengan bertambahnya kasus sembuh tersebut, maka total pasien covid-19 Kotamobagu yang telah sembuh berjumlah 35 orang. “Untuk total kasus konfirmasi positif sejauh ini 43 orang, dengan kesembuhan sebanyak 35 orang, dan meninggal 3 orang, serta 5 orang yang masih dalam perawatan,” tambahnya.
Namun demikian, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 juga menghimbau warga untuk tetap mentaati himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran covid19 di daerah Kota Kotamobagu. “Kami berharap warga Kotamobagu tetap mengikuti apa yang telah dihimbau oleh pemerintah, tentang prtokol kesehatan, terutama soal penggunaan masker saat akan keluar rumah, sering cuci tangan, jaga jarak, dan juga makan-makanan yang bergizi seimbang,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.