Anda Seorang Programmer?, Dinas Kominfo Kotamobagu Sediakan ‘Kursi’ Untuk Anda

Bagikan Artikel Ini:

 

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peningkatan fungsi teknologi di Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh Pemerintah Daerah Setempat. Hal ini terermin dari langkah Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu yang kembali membuka lowongan untuk merekrut tenaga-tenaga ahli kompoter guna ditempatkan pada instansi tersebut. Lewat rilis resmi Dinas Kominfo Kotamobagu diketahui kalau instansi yang dipimpin oleh Ahmad Yani Umar SE tersebut, saat ini tengah mencari beberapa tenaga handal lulusan D3 ataupun Sarjana, di bidang komputerisasi, informatika, maupun programmer, guna memaksimalkan pelayanan Elektronik Government (e-Government) di Pemkot Kotamobagu.

“Perekrutan ini kita khususkan pada tenaga programmer di bidang e-Government. Dimana, keberadaan tenaga programmer ini diharapkan akan mampu meningkatkan pelayanan ke masyarakat, khususnya dalam bidang informatika,” ucap Yani.

Yani menambahkan, kalau perekrutan tersebut sudah mulai digulir pihaknya pada awal Januari ini. Dimana, untuk proses pendaftarannya akan dibuka dari tanggal 7 samai 14 Januari 2019. “Selain lulusan D3 dan S1 pada Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer dan sejenisnya. Para pelamar juga diharapkan benar-benar memiliki kompetensi khususnya dapat meguasai bahasa programmer, javascript dan framework,” tuturnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.