Aneka Takjil Elvia, Raup Ratusan Ribu Saat Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Aneka Takjil

Aneka Takjil Elvia Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Elvia Mokoginta yang Memiliki keahlian membuat aneka jenis kue basah menjadi berkat dan pemasukan ratusan rupiah khususnya di bulan ramadhan tahun 2020 ini. Elvia Mokoginta yang merupakan warga Motoboi Besar ini menjajakan kuenya baik secara online dan juga dengan mengantar langsung ke pengecer yang berjualan kue menu buka puasa.
Untuk prosesnya, Elvia mengungkapkan, dengan dibantu sang Bunda, aneka kue teri diracik sejak jam 10 pagi dengan berbagai bahan baku yang telah dipersiapkan sebelumnya. Untuk menu yang ditawarkan adalah bervariasi karena permintaan dari pengecer dan masyarakat biasa jelas berbeda. “Menu yang disiapkan biasanya telah dipesan oleh pengecer dan juga masyarakat sejak 1 hari sebelumnya,” ujarnya.
Untuk per hari dibulan ramadhan Elvia mampu membuat sekitar 200 kue basah yang di antar ke pengecer dan dijual secara online melalui media sosial. “Untuk harganya dapat terjangkau oleh masyarakat, hanya dengan Rp.5.000, sudah mendapatkan 4 buah kue untuk menu berbuka puasa,” ungkap Evi sapaannya akrabnya.
Dia juga mengungkapkan, dengan bisnis tersebut mampu menambah pendapatan ekonomi keluarga karena per harinya omset bisnis tajil ini mencapai ratusan ribu.
“Untuk biaya delivery berkisar sekitar Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000. Untuk Per hari omsetnya sampai ratusan ribu. Tentunya bisnis ini dapat membantu ekonomi keluarga apalagi di situasi saat ini yang ada pembatasan aktivitas bagi pemilik usaha.”jelasnya.
“Bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin melakukan pemesanan menu buka puasa dan juga aneka lauk pauk dapat menghubungi 0895804799358,” tambah Elvia Mokoginta menutup pembicaraan. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.