Anggaran Pembangunan Command Center Diskominfo Kotamobagu Digeser Untuk Penanganan Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Penanganan Covid-19

Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu di tahun anggaran 2020 ini, merelakan sekira ratusan juta rupiah, untuk digeser sebagai dana penanganan covid-19 di daerah. Hal itu terbukti, dengan digesernya anggaran pembangunan Command Center instansi tersebut, yang rencananya akan dibangun tahun 2020 ini. “Dananya ada sekira Rp700 juta, dan kita geser untuk penanganan covid-19, mengingat ini merupakan situasi darurat yang butuh kerja bersama,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umark kepada awak media, Jumat (05/06/2020).

Yani menambahkan, pihaknya berencana akan mengusulkan kembali pembangunan gedung comman center tersebut di tahun depan. “Itupun nanti kita akan lihat situasi dan kondisinya seperti apa, terutama soal pendemi covid-19 ini kedepan mudah-mudahan sudah tidak ada,” tambahnya.

Yani mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan, untuk pembangunan gedung command center tersebut. “Prinsipnya semua sudah siap. Tetapi memang karena keadaan darurat pendemi covid-19, maka kita harus menunda rencana itu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.