ASN dan THL Diminta Tetap Dirumah Saat Libur Panjang

Bagikan Artikel Ini:

 

Libur Panjang

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di Kota Kotamobagu, diminta untuk tetap di rumah, dan tidak keluar bepergian selama libur panjang di pekan ini, yang bersamaan dengan cuti bersama pada tanggal 28 dan 30 Oktober 2020, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 29 Oktober 2020. Dimana, para ASN dan THL ini akan masuk kerja lagi di tanggal 2 November 2020 pekan depan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT kepada awak media, Selasa (27/10/2020) siang tadi. “Saat ini masih pendemi covid-19, kami himbau kalau tidak ada keperluan mendesak dan penting sebaiknya ASN maupun THL tetap di rumah saja, berkumpul bersama keluarga,” ucap Sande.

Dirinya pun menghimbau, agar para aparatur pemerintahan tersebut terus menjalankan protocol kesehatan, terutama menjauhi kerumuman di tengah libur panjang seperti ini. “Ingat selalu 3 M, yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker dan juga Mencuci Tangan sesering mungkin untuk menghindari penyebaran covid-19 di daerah kita,” tambahnya.(mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.