ASN Kotamobagu Bakal Dapat PEMUKIMAN KHUSUS

Bagikan Artikel Ini:

 

Imran Amon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Pemerintah Kota Kotamobagu mengusulkan Rumah Khusus (Rusus) untuk ASN di Kotamobagu, hal ini dikatakan Kepala Dinas PRKP Imran Amon, pada awak media beritatotabuan.com, Jumat (30/02/2018).

Dirinya menjelaskan, pembangunan rumah khusus ini pihaknya akan menyewakan ke setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), rusus yang disewakan tujuannya untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).  “Rencananya ada 50 unit rusus yang sudah masuk dalam program Pemkot dan akan diusulkan ke kementrian pekerjaan umum dan penataan ruang. Rusus tersebut tidak hanya untuk disewakan ke ASN penduduk asli Kotamobagu tetapi disewakan juga untuk ASN dari luar daerah serta masyarakat umum,” ujarnya.

Menurut Imran, Lahan yang akan disiapkan oleh Pemkot seluas 2 hektare, itu sudah disediakan. “Lokasinya berada di Kelurahan Kopandakan area taman kota. Meskipun demikian, Pemkot masih menunggu persetujuan dari Pusat,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.