Awal Tahun Baru, Kotamobagu Ketambahan 11 Kasus Covid-19, Ini Rinciannya

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Awal Tahun Baru

Siaran Pers 1 Januari 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Memasuki awal tahun baru, Kota Kotamobagu kembali mengalami penambahan kasus covid-19. Tidak main-main, sebab dari siaran pers yang diterima lewat Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Kotamobagu, pada Jumat (01/01/2021) hari ini, tercatat ada 11 kasus covid-19 yang baru di Kotamobagu.
“Kasus 319 adalah laki – laki umur 30 tahun alamat Kelurahan Genggulang merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. Sementara untuk kasus 320 adalah laki – laki umur 30 tahun dengan alamat Kelurahan Sinindian, dan merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif. Untuk kasus 321 adalah Perempuan umur 30 tahun dengan alamat Kelurahan Sinindian merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan swab test trrkonfirmasi Positif. Sedangkan, kasus 322 adalah laki – laki dengan umur 53 tahun dan beralamat di Kelurahan Kotamobagu, dan merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di saah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. Pada kasus 323 adalah Perempuan umur 31 tahun alamat Kelurahan Molinow merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif,” demikian penjelasan dari siaran pers yang dierima.
Masih dari siaran pers tersebut, diketahui untuk kasus 324 adalah laki-laki umur 30 tahun dengan alamat Kelurahan Motoboi Besar dan merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. Juga, di kasus 325 adalah Perempuan Umur 32 tahun Alamat Kotamobagu dan merupakan pelaku perjalanan dengan Rapid Test reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. Bersamaan dengan kasus 326 adalah Perempuan umur 44 tahun dengan Alamat Matali merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu serta Pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. Sama halnya, pada kasus 327 adalah laki-laki Umur 52 tahun dengan Alamat Kelurahan Kotobangon dan merupakan Pelaku Perjalanan dengan Rapid Test Reaktif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu serta pemeriksaan Swab Test terkonfirmasi Positif. “Sementara di kasus 328 adalah laki-laki umur 56 tahun dengan alamat Kelurahan Pobundayan, dimana yang bersangkutan merupakan kasus Suspek dengan pemeriksaan TCM terkonfirmasi positif dan telah Meninggal Dunia pada tanggal 29 Desember 2020 dengan Faktor
Komorbid ( DM Tipe II, Vertigo, CKD Gr III, Hiperurisemia, Hipertrigliserida ). Sementara, di kasus 329 adalah laki-laki umur 61 tahun dengan alamat Kelurahan Pobundayan dimana yang bersangkutan merupakan Kasus Suspek dengan Pemeriksaan TCM Terkonfirmasi Positif dan telah Meninggal Dunia pada tanggal 30 Desember 2020 dengan FaktorĀ  Komorbid (Sepsis, Fornier Gangren, Scrotalis, DM tipe 2, Susp Asidosis ),” jelas siiaran pers tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.