Bantuan Sembako ke Warga Kotamobagu Terdampak Covid-19  Disiapkan Hingga Desember

Bagikan Artikel Ini:

 

Terdampak Covid-19

Walikota bersama Wakil Walikota Kotamobagu saat melihat sembako yang akan disalurkan ke warga terdampak covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bantuan sembako untuk warga Kotamobagu yang terdampak akibat pendemi covid-19, ternyata telah disiapkan Pemkot Kotamobagu hingga Desember mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, usai melepas ribuan paket sembako, pada Kamis (28/05/2020) pagi tadi.

“Yang diberangkatkan kali ini adalah bantuan Sembako untuk bulan Mei. Dimana, skema bantuan ini sendiri kita siapkan hingga Desember tahun ini,” ungkap Tatong.

Tatong dalam kesempatan itu, kembali menegaskan kesiapan pemerintah daerah dalam menghadapi covid-19, hingga akhir tahun ini. “Kita menunggu keputusan Presiden Republik Indonesia, soal kedaruratan covid-19 ini sampai kapan. Kalaupun sampai Desember yang pasti pemerintah daerah sudah sangat siap,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Walikota Kotamobagu didampingi oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, dan Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, bersama beberapa instansi teknis terkait, pagi tadi menyalurkan sekira 3.500 paket sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak secara ekonomi akibat pendemi covid-19 yang tengah melanda secara nasional saat ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.