ADV2

Banyak ASN dan Tenaga Kontrak Yang Malas Apel Pagi

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu bersama Kepala BKPP saat melakukan sidak ke beberapa instansi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan oleh Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos, bersama dengan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan (BKPP), Rabu (27/09/207) pagi tadi di beberapa instansi yang ada di daerah tersebut. Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP, mengatakan kalau sidak tersebut dilakukan mereka untuk melihat sejauh mana kedisiplinan yang ada dalam tiap SKPD di Kotamobagu.
“Dalam sidak itu kita memeriksa soal kehadiran ASN pada apel pagi, apakah telah siap melakukan pelayanannya atau seperti apa,” ujar Sahaya.
Ditanyakan soal apakah ada temuan dalam sidak tersebut, Sahaya membeberkan kalau pihaknya mendapati ada beberapa instansi yang ASNnya kurang dalam mengikuti apel pagi. “Tidak hanya ASN, di beberapa dinas juga ada tenaga kontrak yang didapati tidak ikut apel pagi. Apakah ini hanya bertepatan atau seperti apa, kita akan lihat perkembangan kedepan,” ungkapnya.
Namun demikian Sahaya menambahkan, sejumlah instansi lain saat ini sudah baik, dimana dirinya berharap hal tersebut bisa dipertahankan guna memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.