Bappelitbangda Kotamobagu Luncurkan Ruang Konsultasi TBNK Santun

Bagikan Artikel Ini:

 

Bappelitbangda Kotamobagu

Pelncuran ruang konsultasi TBNK Santun oleh Bappelitbagda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Perencnaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, Rabu (20/11/2019) pagi tadi, menggelar kegiatan sosialisasi sekaligus peluncuran program TBNK Santun (Tempat Berdikusi daN Konsultasi SANitasi TUNtas).

“Program ini merupakan langkah kami untuk membuka Ruang Konsultasi Sanitasi Daerah ke Pemerintah Desa dan Kelurahan, agar dalam proses perencanaan pembagunan sanitasi di setiap Desa dan Kelurahan bisa sesuai dengan sasaran,” ujarKepala Bidang (Kabid) Perekonomian Insfrastruktur Sumber Daya Manusia (SDM), Bappelitbangda Kotamobagu Andi Abasi kepada awak media.

Dirinya menambahkan, kalau ruang konsultasi sanitasi daerah tersebut berisi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait pembangunan sanitasi daerah. “Dimana, harapan kami dengan keberadaan ruang konsultasi ini, pemerintah desa dan kelurahan bisa lebih berkonsultasi dan memahami tentang pentingnya keberadaan sanitasi di wilayah mereka, sehingga target percepatan pembangunan sanitasi secara merata di Kotamobagu bisa tercapai,” tambahnya.

Rapat itu sendiri diketahui, digelar di aula Bappelitbangda Kotamobagu, serta dihadiri oleh sejumlah OPD, yang berhubungan dengan pembangunan sanitasi, bersama dengan perwakilan pemerintah desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.