BELUM PENUHI PANGGILAN PANWASLU, Ini Menjelasan Anas Tungkagi

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panggilan Panwaslu Kotamobagu kepada Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) MArham Anas Tungkagi yang belum dipenuhi olehnya, mendapatkan klarifikasi dari mantan Camat Kotamobagu Selatan tersebut. “Saya berada di Manado untuk ke Jakarta dalam rangka kordinsi dengan Kementerian Agraria pada hari Selasa Malam. Keberangkatan saya ke Jakarta sesuai jadwal pesawat hari Rabu pagi,” ucap Anas.

Anas menambahkan, pada saat dirinya tengah di dalam mobil menuju Bandara Sam Ratulangi, dirinya lantas diberi tahu adanya panggilan dari Panwaslu tersebut. “Saya ditelepon oleh orang rumah memberitahukan panggilan itu. Begitu mengetahui hal tersebut, saya meminta salah seorang Kasubag dan Bendahara di kantor saya untuk datang ke Panwaslu seraya meminta maaf dan memberikan penjelasan kalau saya sedang Tugas Luar (TL). Dimana, tugas ini sendiri memang tidak bisa diwakili,” jelasnya.

Anas pun menegaskan kalau dirinya siap untuk memenuhi panggilan Panwaslu Kotamobagu tersebut. “Saya balik dari Jakarta sekitar Sabtu malam. Jika memang hari Minggu Panwaslu masih buka, saya siap untuk datang dan memenuhi panggilan tersebut,” tegasnya.

Diketahui, panggilan Panwaslu Kotamobagu kepada Anas tersebut berkaitan dengan rekaman yang beredar, terkait pernyataan dirinya yang terkesan mengarahkan Aparatur SIpil Negara (ASN) untuk memilih salah satu bakal calon dalam Pilwako Kotamobagu kedepan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.