Berbekal Kain Bekas, Eks Penyelenggara Pemilu Ini Ciptakan Vas Bunga Unik

Bagikan Artikel Ini:
Sejumlah vs bunga hasil karya Anwar Kolopita, salah seorang warg Kelurahan Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kreatifitas seseorang rupanya bisa menghasilkan keuntungan untuk meningkatkan pendapatan perekonomian sehari-hari, hal tersebut bisa dilihat dari karya seni yang dibuat oleh Anwar Kolopita, salah seorang warga Kelurahan Genggulang, yang juga mantan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), dengan membuat vas bunga yang unik beraneka warna.

Hanya dengan berbekal kain bekas, dicapur dengan semen dan pasir, serta diwarnai dengan cat, Anwar berhasil membuat tempat vas maupun pot bunga yang lain dari biasanya. “Usaha ini saya mulai belum lama. Saya melihat ada beberapa kain bekas di rumah, dan kemudian melakukan uji coba. Hasilnya, cukup memuaskan juga ternyata,” ucap Anwar kepada beritatotabuan.com, Jumat (19/07/2019) pagi ini.

Soal harga, Anwar mengatakan kalau dirinya tidak terlalu memasang tariff tinggi untuk setiap pot maupun vas bunga yang dijual. “Ada bahkan yang harganya Rp100 ribu bisa dapat 3 buah, ada juga yang harganya Rp50 ribu per buah, dan juga sampai dengan Rp100 ribu lebih,” tambahnya.

Anwar menambahkan, masyarakat yang ingin membeli maupun memesan pot dan vas bunga tersebut, bisa langsung datang ke kediamannya di Kelurahan Genggulang, atas bahkan menghubungi nomor telepon miliknya yakni 082191901166. “Kita juga menerima pesanan, apalagi tergantung dengan warna yang disukai,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.