Berikut 27 Formasi THL Yang Akan Direkrut Oleh DLH Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Formasi THL

Formasi THL Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, mulai membuka dengan resmi proses perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) yang akan bertugas di instansi tersebut. Dalam pengumuman yang dicantumkan DLH Kotamobagu itu, diketahui ada sekira 27 orang Tenaga Harian Lepas yang akan direkrut, dengan sekira 10 jenis pekerjaan sebagai THL di instansi yang dipimpin oleh Bambang Irawan Ginoga SE itu.

“Pendaftaran dibuka dari tanggal 10-14 Januari 2020, untuk surat lamaran diantar langsung ke Kantor DLH Kotamobagu, di Kelurahan Mogkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, serta untuk informasi lanjutan bisa menghubungi nomor 0822 9135 0796,” demikian yang tertera dalam pengumuman tersebut.

Untuk formasi THL sendiri, DLH Kotamobagu akan merekrut Operator Alat Berat sebanyak 1 orang, petugas pemilah/penglola kompos skala Kota sebanyak 2 orang, sopir mobil sampah (dump truck) sebanyak 3 orang, sopir mobil sampah pick up 2 orang, kenek mobil sampah 5 orang, sopir motor sampah 3 orang, tukang sapu 2 orang, petugas pengelola sampah/kompos TPS 3R Matali1 orang, dan sopir motor sampah TPS 3R Matali sebanyak 1 orang. “Untuk perator alat berat, sopir dump truck, sopir pick up, harus memiliki SIM sesuai klasifikasi,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.