Berikut Detail 6 Warga Kotamobagu Yang Positif Covid-19 Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:
Detail 6 Warga Kotamobagu

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, tertanggal 25 Desember 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu Jumat (25/12/2020) hari ini kembali mengalami penambahan kasus covid-19. Dimana, dari informasi yang didapat media ini lewat Siaran Pers dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, diketahui kalua terhitung hari ini, terdapat 6 warga Kotamobagu yang terkonfirmasi positif covid-19.

“  Kasus 293 adalah Perempuan Umur 32 tahun Alamat Molinow Merupakan Kasus Suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu. Sementara, kasus 294 adalah Perempuan Umur 28 tahun Alamat Gogagoman Merupakan Kasus Suspek dari salah satu Rumah sakit Pemerintah di Manado dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Juga, kasus 295 adalah Perempuan Umur 37 tahun Alamat Kotamobagu Merupakan Rapid Test Reaktif di salah satu Laboratorium swasta Kotamobagu dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” jelas siaran pers tersebut.

Masih dari siaran per situ diketahui juga untuk kasus 296 adalah Laki-laki Umur 35 tahun Alamat Molinow Merupakan Kasus Suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif di salah satu Laboratorium swasta di Kotamobagu. Selanjutnya, kasus 297 adalah Laki-laki Umur 24 tahun Alamat Kotobangon Merupakan Rapid Test Reaktif di salah satu Laboratorium swasta Kotamobagu dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. “Sementara untuk kasus 298 adalah Perempuan Umur 19 tahun Alamat Gogagoman Merupakan Kontak erat kasus konfirmasi Covid-19 kasus 8105 dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.