ADV2

BERKAS ANAK ASUH di Kotamobagu Segera Dijemput

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Perpanjang Pemasukan Berkas Permohonan Anak Asuh

Rio Lombone, SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kotamobagu Rio Lombone SSTP, melalui Kepala Sub Bagian Program Guntur Niu mengatakan kalau pihaknya, dalam waktu dekata akan segera menjemput berkas program anak asuh di setiap Desa dan Kelurahan. “Pemasukan berkasnya sudah kita kordinasikan dengan pemerintah desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu. Sebentar lagi kita akan melakukan penjemputan berkas yang sudah dimasukkan tersebut,” ujar Guntur.

Nantinya, dikatakan Guntur setelah berkas dijemput pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas tersebut. “Mulai dari verifikasi administrasi, hingga turun lapangan untuk mengecek kondisi calon penerima bantuan tersebut akan dilakukan,” tuturnya.

Guntur mengatakan proses verifikasi tersebut akan dilakuka mereka dengan ketat, agar bantuan tersebut bisa benar-benar tersalur bagi mereka yang membutuhkan. “Anggaran program anak asuh ini diperuntukkan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Sehingganya verifikasi akan kita lakukan untuk memastikan kebenaran data yang masuk ke kami, agar bantuan tersebut bisa dirasakan betul ke mereka yang berhak,” jelasnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.