Berkunjung ke Boltim, Wali Kota Tatong Bara Perkuat Sinergitas Program Pembangunan 2 Daerah

Bagikan Artikel Ini:
Perkuat Sinergitas Program Pembangunan

Wali Kota Kotamobagu bersama Bupati Bolmong saat berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (02/03/2021) pagi tadi, bersama dengan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Perkuat Sinergitas Program Pembangunan

Wali Kota Kotamobagu saat berbincang bersama Bupati Bolaang Mongondow Timur

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur yang baru dilantik Sam Sachrul Mamonto SSos bersama dengan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Oscar Manopppo SE.

Perkuat Sinergitas Program Pembangunan

Wali Kota Kotamobagu bersama rombongan saat berada di ruangan Bupati Bolaang Mongondow Timur

Dari penuturan kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kotamobagu, Khaerudin Mamonto, diketahui kalau kunjungan tersebut dilakukan, dalam rangka membangun serta memperkuat hubungan serta sinergitas program pembangunan antar kedua daerah yang bertetangga tersebut. “Ada banyak hal yang dibahas, menyangkut hubungan kerja sama serta sinergitas antar kedua daerah, yakni Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dalam program pembangunan kedepan,” ungkap Kherudin.

Perkuat Sinergitas Program Pembangunan

Suasana kunjungan Wali Kota Kotamobagu ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Salah satu hal yang ikut diangkat dalam pembicaraan tersebut, diungkapkan Khaerudin adalah terkait dengan pertanian. Dimana, wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kotamobagu sendiri, merupakan 2 daerah yang memiliki lahan pertanian yang cukup luas, dan bisa lebih dikembangkan untuk kesejahteraan rakyat kedepan. (adv/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.