ADV2

Bermodal Kamera, Supriadi Kembangkan Bisnis Pemotretan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemotretan di Kotamobagu

Supriadi Djaenuri

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Keahlian fotografi yang dimiliki oleh Supriadi Djaenuri, salah seorang warga Kelurahan Biga yang saat ini menetap di Kelurahan Mongkonai bersam istrinya, rupanya membawa peluang bisnis tersendiri baginya.

Hanya dengan bermodalkan kamera jenis DSLR, Supri kini mencoba merambah bisnis pemotretan seorang diri. “Iya, awalnya saya memang hobi untuk foto-foto, lantas kemudian saya berpikir kenapa tidak, hobi ini kemudian dikembangkan menjadi salah satu potensi usaha,” ungkap Supri kepada beritatotabuan.com, Jumat (01/11/2019) siang tadi.

Supri sapaan akrabnya menambahkan kalau bisnis pemotretan tersebut mulai digelutinya sekira setahun silam. Dimana, untuk saat ini dirinya telah berhasil menghandle sejumlah pemesanan pemotretan di berbagai wilayah di Kotamobagu, hingga Bolaang Mongondow. “Ada yang memesan saya untuk melakukan pemotretan dalam momentum Ulang Tahun, hingga perwakinan. Untuk perkawinan, kami juga melayani paket mulai dari pre wedding sampai dengan pembuatan undagan untuk perkawinan,” tambahnya.

Untuk biaya pemotretan sendiri, Supri tidak mengungkapkan secara lugas, namun demikian dirinya memastikan kalau persoalan harga, dapat dinegosiasikan oleh calon pelanggan kepada dirinya. “Soal harga tentunya bervariasi, tergantung dari paket yang diminta, itupun masih bisa dinegosiasikan dengan kami,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.