Bersama Gubernur Sulut, Walikota Tatong Bara Resmikan Gedung Baru SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat meresmikan gedung baru di SMK Cokroaminoto pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Senin (24/02/2020) pagi tadi, meresmikan gedung baru SMK Cokroaminoto Kotamobagu, di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memberikan sambutan dalam kegiatan bersama Gubernur Sulut pagi tadi

Kegiatan Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu, dirangkaikan juga dengan penandatanganan prasasta proyek Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, pada SMK, SMA, SLB dengan sumber anggaran dari Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2019 lalu, di wilayah Kotamobagu dan juga Bolaang mongondow Raya. “Pembangunan yang selama ini telah berjalan di wilayah Kabupaten/Kota, merupakan bukti sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi dan juga pemerintah daerah yang ada di wilayah ini,” ungkap Olly.

SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Persiapan penandatanganan prasasti proyek dari Dinas Pendidikan Sulut di wilayah Bolmong Raya

Olly juga menambahkan, kalau pembangunan yang tengah berjalan dan akan terus digulir olehnya bersama dengan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw, merupakan bukti nyata kalau pemerintah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka pelayanan dan pembangunan infrastruktur public. “Apa yang telah kami lakukan selang 4 tahun belakangan ini cukup maksimal. Namun, begitu tentu ini tidak akan berhenti sampai disini, terlebih dengan kemajuan perekonomian yang saat ini telah diatas rata-rata secara nasional, dan tingkat kemiskinan di wilayah ini yang terus turun sampai menyentuh angka 6,7 persen saat ini,” tambahnya.

SMK Cokroaminoto Kotamobagu

Walikota Kotamobagu mendampingi Gubernur Sulut saat meninjau ruang praktek di SMK Cokroaminoto Kotamobagu pagi tadi

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau peresminan prasasti proyek Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut, merupakan bukti nyata kepedulian pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), akan sector pendidikan di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Ini merupakan bukti nyata untuk mewujudkan SDM unggul Sulut Hebat menuju Indonesia Maju,” imbuh Tatong. (jun/adv)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.