Bersama Walikota, ASN dan Peragkat Kelurahan se Kotamobagu Bersihkan RSUD Pobundayan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bersihkan RSUD Pobundayan

Sejumlah ASN Kotamobagu saat memberishkan salah satu bagian di RSUD Pobundayan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerja Bakti untuk membersihkan seluruh taman dan halaman di seluruh bagian yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, di Kelurahan Pobundayan, digelar oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di internal Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (07/02/2020) pagi tadi.

Sejak pukul 06.00 WITA, pagi tadi, para ASN bersama seluruh perangkat kelurahan, dipimpin oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH tersebut, terlihat begitu antusias, membersihkan salah satu lokasi pelayanan kesehatan terbesar di Kotamobagu itu. Dikordinir langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selaku instansi teknis yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kerja bakti tersebut, para ASN ini diarahkan serta dibagi ke beberapa bagian yang ada di RSUD Kotamobagu itu, untuk mempercepat proses pembersihan seluruh bagian yang ada di rumah sakit pemerintah itu.

Tidak hanya itu, para ASN juga terlihat ada yang ikut mempercantik taman dirRSUD Kotamobagu, dengan membawa beberapa tangkai bunga, untuk kemudian ditanam. “Ini sudah menjadi salah satu agenda sert komitmen Pemkot Kotamobagu, untuk terus menjaga kebersihan di daerah kita, dimana untuk pekan ini, lokasi yang ditentukan adalah RSUD Kotamobagu,” ujar Kepala DLH Kotamobagu, Bambang Ginoga. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.