Bertambah 1, Jumlah Pasien Covid-19 di Kotamobagu Jadi 3 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Jumlah Pasien Covid

Konpers Gugus tugas Covid-19 malam ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sembuhnya 5 warga Kotamobagu dari Covid-19, rupanya belum menghentikan penyebaran virus tersebut di daerah itu. Buktinya, Minggu (10/05/2020) malam ini, tim gugus tugas Covid-19 Kota Kotamobagu melaksanakan konferensi pers, untuk mengupdate Covid-19 kota Kotamobagu dan menetapkan 1 warga kotamobagu positif Covid-19.
Hal tersebut disampaikan Oleh Juru bicara Covid-19 Kotamobagu dr. Tanty Korompot dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.
Dalam konferensi pers tersebut, Korompot mengatakan, Kota Kotamobagu ketambahan 1 orang warga Mogolaing terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan Cluster Gowa . “Berdasarkan hasil swab tanggal 24 April 2020, yaitu pasien 08 terkonfirmasi positif Covid-19 warga Mogolaing yang merupakan klaster Gowa ” ungkap Korompot
Dia menambahkan, dengan bertambahnya 1 orang pasien Positif Covid-19 tersebut , maka total terkonfirmasi positif di kotamobagu berjumlah 3 orang pasien. “Update Covid-19 kota Kotamobagu yang Terkonfirmasi positif 3 orang, ODP 6 orang, dan PDP 4 orang,” tambahnya pada konferensi pers itu. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.