Bertambah 2 Kasus, Ini Rincian Warga Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

erkonfirmasi Positif Covid

Siaran Pers tertanggal 17 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu Selasa (17/11/2020) hari ini kembali mengalami penambahan kasus covid-19. Hal itu sebagaimana terinformasi dari siaran pers Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu yang diterima media ini.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui kalau hari ini, terdapat penambahan 2 kasus baru, untuk warga yang terkonfirmasi positif cvovid-19. “Kasus 138 adalah perempuan dengan umur 56 tahun dan beralamat di Desa Kobo Besar,merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara,  kasus 139 adalah laki – laki dengan umur 48 tahun beralamat di Kelurahan Kotobangon, merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” demikian keterangan dari Satgas Penangaann Covid-19 Kotamobagu dalam siaran pers tersebut.

Dengan adanya penambahan kasus tersebut, maka jumlah total warga Kotamobagu sejauh ini yang telah terkonfirmasi positif covod-19 sebanyak 139 orang. “Untuk kasus sembuh sebanyak 110 orang, meninggal dunia 8 orang, serta kasus aktif sebanyak 21 orang, dimana 5 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado, 2 orang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu, dan 14 orang lainnya melakukan isolasi mandiri,” tambah siaran pers tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.