Bertambah  4 Kasus Baru, Total Pasien Terkonfirmasi Positif di Kotamobagu 108 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Terkonfirmasi Positif

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Angka warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan.  Minggu (18/10/2020) hari ini, dari siaran pers Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, diketahui kalau ada penambahan 4 kasus baru di daerah itu.

“Kasus 106 adalah laki-laki dengan umur 46 tahun, dan beralamat di Kelurahan Mogolaing, serta  merupakan suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Untuk kasus 107 adalah perempuan dengan umur 46 tahun, dan beralamat di Kelurahan Mogolaing, dimana yang bersangkutan merupakan pelaku perjalanan yang menjadi suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara, untuk kasus 108 adalah laki-laki dengan umur 49 dan beralamat di Kelurahan Gogagoman, juga  merupakan pelakuperjalanan dengan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Pada kasus 109 adalah perempuan dengan umur 33 tahun alamat Kelurahan Upai merupakan rapid test reaktif dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” demikian penjelasan dari siaran pers Satgas Penanangan Covid-19 Kotamobagu,

Dari siaran pers itu juga diketahui kalau total seluruh pelaku perjalanan adalah sebanyak 3159 orang, sementara  pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 1 orang, dengan jumlah suspek 6 orang yang melakukan isolasi mandiri, serta jumlah Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina sebanyak  438 orang. “Dengan demikian, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 108 termasuk 4 kasus baru,” tambah siaran pers tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.