Besok, BBGRM Kotamobagu Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Aljufri Ngandu SPd

BERITATOTABUAN,COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Kotamobagu dipastikan akan mulai digulir Rabu (26/04/2017) besok. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Aljufri Ngandu SPd, kepada sejumlah awak media, Selasa (24/04/2017) siang tadi. “Pembukaan kegiatan BBGRM direncanakan akan dilakukan di Lapangan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur,” ucap Jufri,

Jufri mengatakan, kalau Walikota Kotambobagu Ir Hj Tatong Bara direncanakan akan membuka langsung pencanangan kegiatan BBGRM tersebut. “Nantinya dalam pelaksanaan BBGRM ada beberapa program dari instansi teknis terkait, dalam hal pelayanan masyarakat. Dimana, prosesnya akan langsung bersentuhan langsung dengan warga,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang rencananya akan digulir hingga 30 hari kedepan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara direncanakan akan turun langsung ke Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobgagu. “Nantinya, Walikota akan berkantor di Desa. Untuk agendanya akan menyesuaikan dengan waktu beliau. Kalau tidak ada halangan Walikota akan mulai turun pada 2 Mei nanti,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.