ADV2

Besok, Pemkot Pastikan Pasar Senggol Kotamobagu Mula Beroperasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasar Senggol Kotamobagu dipastikan akan dibuka dengan resmi, Selasa (28/05/2019) besok, hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Herman Aray SIP. “Rencananya, pembukaan pasar senggol besok akan dilakukan langsung oleh Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,” ucap Aray.

Aray menambahkan kalau sedianya proses pembukaan pasar senggol tersebut akan dilakukan pada Sabtu 25 juni 2019 akhir pecan lalu. Namun, kata Aray hal tersebut harus tentunda karena ada urusan teknis yang harus diselesaikan. “Banyak lapak yang harus kami bangun, sehingga proses pembuatannya memakan waktu yang agak panjang, sehingga pembukaan pasar senggol mengalami penundaan,” tambahnya.

Untuk pengoperasian pasar senggol tersebut, Aray menuturkan akan dilakukan mereka hingga pada H-1 lebaran. “Pasar senggol akan beroperasi seperti biasanya, yakni sampai pada malam takbiran nanti. Untuk seluruh pedagang juga hingga kini sebagian besar sudah menempati lapak mereka,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.