Besok, Setwan dan Kesos ‘Dikuliti’

Bagikan Artikel Ini:
Kadir Rumoroy

Kadir Rumoroy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU
Selasa (13/01/2015) besok, Komisi I DPRD Kotamobagu, berencana menggelar hearing atau rapat dengar pendapat, dengan dua instansi yang ada di Pemkot Kotamobagu, dalam hal ini bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) dan Sekretariat DPRD (Setwan) Kotamobagu.
“Kami sudah merencanakan untuk menggelar hearing ke Bagian Kesos dan Setwan DPRD besok. Undangannya sudah dijalankan, untuk Bagian Kesos kemungkinan dimulai pukul 10.00 Wita, dan usai makan siang dilanjutkan dengan pihak Setwan DPRD,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu, Kadir Rumoroy, Senin (12/01/2015) sore tadi.
Dikatakan Kadir kepada beritatotabuan.com, tujuan dari hearing tersebut dalam rangka evaluasi program kerja yang sudah dijalankan instansi itu belakangan ini.
“Selain itu, ini juga akan memaksimalkan berjalannya program kerja instansi itu kedepan,” tambah politisi PKS ini.
Khusus untuk Bagian Kesejahteraan Sosial, dikatakan Kadir mereka kemungkinan akan menanyakan hal-hal yang lebih mendalam, dan sedikit memakan waktu lama.
“Sebab, awalnya pembahasan soal program kerja instansi itu dilakukan oleh Komisi III, tapi saat ini sudah diberikan ke Komisi I,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.