Bilalang I Berhasil Raih Juara I Dalam Lomba Desa se Kecamatan Kotamobagu Utara

Bagikan Artikel Ini:
Sangadi dan pernagkat desa Bilalang I berfoto bersama usai menerima trophy dan uang pembinaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Desa Bilalang I berhasil meraih juara I dalam lomba desa tingkat Kecamatan Kotamobagu Utara, dimana dari perolehan hasil tersebut, Desa yang dipimpin oleh Sangadi (kepala desa) Badaria Mokoginta tersebut, berhasil mendapatkan trophy serta uang pembinaan senilai Rp5 juta dari Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Ini adalah kemenangan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Bilalang I. Sebab, tanpa kerja sama dari seluruh masyarakat tentunya prestasi ini tidak bisa kita raih,” ucap Badaria.

Badaria pun mengatakan kerapihan administrasi, serta struktur Pemerintah Desa dan TP PKK, hingga kebersihan lingkungan ikut menjadi penilaian dalam lomba tersebut.

Atas prestasi itu sendiri, diketahui Bilalang I akan mewakili Kecamatan Kotamobagu Utara, dalam lomba desa tingkat Kecamatan yang akan digelar se Kota Kotamobagu. “Tentunya jika kerjasama seluruh elemen masyarakat ini kita pertahankan, kami optimis bisa kembali mendapatkan prestasi dalam lomba berikutnya,” tambahnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.