Bisnis Waralaba, Warga Sinindian Raup Omzet Ratusan Ribu Tiap Hari

Bagikan Artikel Ini:

 

Bisnis Waralaba

Kedai Waralaba Oma Thai Tea yang digeluti oleh warga Kellurahan Sinindian Nancy Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sebagai salah satu daerah yang membuka peluang investasi, Kotamobagu rupanya mulai ramai dengan bisnis waralaba berbentuk franchise. Ini dibuktikan oleh Nancy Mamonto, salah seorang warga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dimana, dengan modal secukupnya, ibu muda tersebut berhasil membuka sebuah bisnis waralaba dengan mengambil branding Oma Thai Tea. “ Bisnis ini saya dapatkan lewat media social, instagram dengan nama Ayo Waralaba. Dimana, dari bisnis ini saya mencoba untuk menekuni setahap demi setahap, proses penjualan produk Oma Thai Tea, yang dijual untuk warga Kotamobagu,” ucap Nancy.

Menarik, sebab menurut Nancy omzet penjualannya bisa mencapai ratusan ribu setiap harinya. Terlebih saat pengunjung tengah ramai.  “Lumayanlah. Setidaknya dengan omzet sampai Rp400 ribu tiap hari ketika ramai, keuntungan untuk ikut menopang ekonomi keluarga juga bisa dihasilkan,” tambahnya.

Produk Oma Thai Tea sendiri, kata Nancy diantaranya adalah The Hijau (Green Tea), Thai Tea original, Vanilla Blue, Cokelat, dan juga coffee. “Biasanya pembeli adalah para remaja yang kerap mereka padukan dengan bubble sebagai penambah rasa. Kami juga melayani pengirima lewat aplikasi Oke Jek Kotamobagu, dengan harga produk yang sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu- Rp 15ribu ,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.