Boba Jalan Pulang Jadi Trend Kalangan Milenial Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Trend Kalangan Milenial Kotamobagu

Boba Jalan Pulang milik Nani Diansary Korompot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Boba jalan pulang jadi trend  kalangan milenial Kotamobagu beberapa waktu terakhir ini. Hal itu menyusul dengan dibukanya bisnis Boba tersebut oleh Nany Diansari Korompot di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur belum lama ini.

Nany mengatakan kalau bisnis jual Boba tersebut dilakoni olehnya, berawal dari kesukaannya terhadap minuman tersebut. Hasilnya, dia mengatakan dalam sehari bisa mendapatkan omzet ratusan ribu rupiah dari menjual boba tersebut. “Saya memang suka membeli boba. Lantas kemudian saya berpikir kenapa ini tidak dijadikan peluang bisnis. Dari situ, saya kemudian melakukan survey pasar di Kotamobagu, dilanjutkan dengan membuat racikan agar boba jalan pulang ini memiliki cita rasa dan kekhasan tersendiri,” ungkap Nani.

Menariknya, belum lama dibuka Boba jalan pulang yang terletak di ruas jalan Siliwangi tersebut, telah merambah dan disukai anak muda yang ada di Kotamobagu. “Kami bersyukur usaha ini sudah mulai dikenal di semua kalangan di daerah ini,” tambahnya.

Untuk varian rasa dari Boba Jalan pulang sendiri, Nani mengatakan kalau mereka menyediakan sensasi rasa Cookies Ovaltine,original Brown Sugar, Sweet Nutellah, Classic Chocolate, Cappucino, Matcha, Taro Violet,  Belgian Choco Match dan Matcha. “Untuk harganya bervariasi dari Rp14-16 ribu, dengan topping regal susu dan cheese cream, untuk tambahan topping juga dikenakan biaya yang tidak terlalu maha mulai dari Rp2-3 ribu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.