BPMD Siapkan Penyusunan Profile Desa dan Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:
Rapat BPMD, PP dan KB bersama pemerintah Desa dan Kelurahan dalam rangka persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan

Rapat BPMD, PP dan KB bersama pemerintah Desa dan Kelurahan dalam rangka persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Pemerintah Kota Kotamobagu, pada pekan ini akan melaksanakan penyusunan profile Desa dan Kelurahan se – Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPMD PP dan KB, Sitti Rafiqah Bora,  usai menggelar rapat kerja bersama staff bagian PMD, dalam rangka persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan, Selasa (19/01/2016). “Rencannya pada pekan ini, para Camat, Lurah dan Sangadi akan diundang untuk mengikuti rapat persiapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan tersebut,” ujar Bora.

Dikatakannya lagi, tahapan penyusunan profile Desa dan Kelurahan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dalam rangka untuk pengembangan Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Pada penyusunan profile Desa dan Kelurahan nanti, juga akan dillaksanakan update data dari masing – masing Desa dan Kelurahan, sehingga nantinya pada penyusunan profile desa dan kelurahan tidak akan menemui kendala,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.