BPSK Diminta Ambil Bagian Penting Di Tahun Investasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialisasi BPSK di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) yang telah terbentuk di Kotamobagu, diminta untuk bisa mengambil bagian penting di tahun investasi kali ini. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, saat menghadiri axara sosialiasasi BPSK di aula DP4K Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing.

“Salah satunya adalah dengan pro aktif menyelesaikan sengketa antara konsumen dan produsen di Kotamobagu. Sebab, saat ini daerah kita sementara giat menarik investor agar mau menanamkan modal mereka,” ujar Tahlis, Selasa (14/03/2017)

Tahlis juga mengatakan, kalau BPSK yang dibentuk bukan hanya sekedar formalitas belaka. “Keberadaan BPSK bukan sekedar menggugurkan amanat undang-undang tapi lebih dari itu instansi ini akan menjadi mediasi ketika terjadi sengketa maupun ketidak puasan terhadap produsen,” tambahnya.

Selain itu, BPSK juga diminta untuk pro aaktif dalam mengawasi peredaran bahan makanan kadaluarsa. “Jadi jika ditemukan harus segera ditarik dari peredaran, jangan sampai membahayakan masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.