Brother Studio Kotamobagu Hasilkan Puluhan Juta Rupiah Tiap Bulan

Bagikan Artikel Ini:

 

Studio Kotamobagu

Farid di Brother’s Studio Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keahlian fotografi yang dimiliki oleh Farid, rupanya berbuah manis.

Betapa tidak, hanya dengan bermodalkan kamera beserta dengan sebuah unit computer, dengan keahlian editing foto dan video yang dimilikinya, Farid kini bersama dengan sejumlah rekannya, berhasil membangun Brother’s Studio.

Tidak main-main, sebab, omzet studio foto dan editor video itu saat ini cukup berkembang, bahkan bisa menghasilkan omzet mencapai jutaan rupiah setiap harinya. “Kalau pendapatan setiap bulan, bisa sampai belasan bahkan puluhan juta rupiah, ketika order yang masuk cukup banyak,” ucap Farid, Senin (21/10/2019)

Farid mengatakan, dirinya saat membuka usaha tersebut sekira 9 tahun silam, melihat peluang tersebut berada di Kotamobagu. “Saat itu, studio foto di daerah ini masih kurang, makanya saya lantas membuka studio foto dan juga editing video ini,” tambahnya.

Farid menuturkan, berbekal pelayanan yang memuaskan ke pelanggan Farid berhasil mempertahankan bisnisnya tersebut. Dimana, dari situ dirinya lantas lebih berani memberikan promo dengan harga paket yang bersaing, dibandingkan dengan studio foto lainnya. “Untuk harga paketnya minimal Rp2,5 juta untuk acara pernikahan bersama dengan layanan yang disesuaikan, sementara untuk cetak pas foto paketnya Rp25 ribu,” tuturnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.