Bunga Milik Warga Mongondow Ini Ikut Hiasi Lapak Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:

 

Andini Karisa saat berada di lokasi penjualan bunga miliknya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tidak hanya pakaian dan beberapa aksesories lainnya yang dijual di Pasar Senggol. Buktinya, lapak milik Andini Karisa yang menjual aneka bunga juga ikut berada di sekitar pasar senggol tersebut.

Kepada awak media ini, warga Kelurahan Mongondow tersebut menuturkan kalau bunga yang dijual olehnya berbagai macam, dari bunga hiasan yang terbuat dari plastic, hingga bunga tanaman. “Bunga yang terbuat dari plastic ini biasanya dibeli warga, untuk menghiasi meja mereka saat perayaan lebaran nanti,” ucap Andini.

Untuk setiap tangkai bunga dari plastic kata Andini, harganya bervariasi tergantung dari jenis dan juga keindahan bunga tersebut. “Biasanya kita jual mulai dari Rp25-45 ribu per tangkai. Tetapi ada juga bunga paket yang kami jual bersamaan dengan vas kecil untuk dipajang di meja,” tambahnya.

Wanita itu juga mengungkapkan kalau penjualan bunga tersebut dilakoni olehnya telah lama. Dimana, dirinya tidak hanya sekedar menjual bunga pada saat momentum hari besar saja. “Kalau hari besar biasanya kita mencari tempat seperti ini. Tetapi untuk hari biasanya kita juga tetap menjual bunga ini seperti biasa,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.