Call Center Satpol-PP Kotamobagu Berpindah Tempat

Bagikan Artikel Ini:

 

Dolly Zulhadji

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lokasi Call Center Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu yang awalnya bertempat di Kantor Walikota Kotamobagu, segera berpindah tempat. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Dolly Zulhadji SH saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Jumat (13/10/2017) siang tadi. “Jadi lokasi untuk pussat call center akan dipindahkan ke kantor kami di jalan Paloko Kinalang Kotamobagu,” ujar Dolly.

Dirinya mengatakan kalau pemindahan tersebut dilakukan, sebab kantor mereka telah berpindah dari sebelumnya di kantor Walikota Kotamobagu. “Jadi ini merupakan penyesuaian karena ada pemindahan kantor. Untuk mengefektifkan operator yang siaga di call center tersebut, maka kita melakukan pemindahan,” tambahnya.

Dirinya mengatakan kalau saat ini pihak Satpol-PP Kotamobagu semenetara melakukan pembenahan untuk mengoperasikan kembali call center itu. “Sementara dilakukan pembenahan. Dalam waktu dekat mudah-mudahan sudah bisa kembali beroperasi,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.