ADV2

Cegah Peredaran Narkoba, Ini Langkah Badan Narkotika Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
ilustrasi stop narkoba

ilustrasi stop narkoba

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di wilayah Sulut dan nasional mendapatkan perhatian serius oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Bahkan, untuk mengantisipasi menyebarnya peredaran narkoba di daerah itu, Pemkot Kotamobagu melalui Badan Narkotika Daerah sudah memiliki sejumlah langkah taktis. Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala BNK Kota Kotamobagu Sukur Arfa, Jumat (13/03/2015) siang tadi.

“Salah satunya adalah dengan diperkuatnya sosialisasi tentang bahaya narkoba khususnya ke generasi muda di Kotamobagu, terlebih khusus para pelajar yang terus kami lakukan ke setiap sekolah,” ujar Sukur.

Selain itu, dikatakan Sukur proses pemeriksaan berupa tes urine terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pun secara rutin terus digelar mereka.

“Ini dilakukan agar peredaran narkoba di daerah ini bisa lebih dideteksi dan dibentengi sejak dini,” tambahnya.

Meski demikian, Sukur pun berharap dukungan dan bantuan dari seluruh elemen, dalam proses antisipasi dan pencegahan peredaran narkoba di daerah itu.

“Tentu semua ini akan bisa terlaksana dengan baik jika seluruh elemen masyarakat Kotamobagu memberikan dukungan penuh kepada pemerintah,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.