CHM Bersama Anggota DPD RI Asal Sulut Kunjungi Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Anggota DPD RI

Walikota Kotamobagu saa memberikan sambutan terkait kunjungan anggota DPD RI pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu srikandi Sulut asal Bolaang Mongondow Raya Cherish Hariatte Mokoagow yang saat ini dipercayakan duduk sebagai senator di DPD RI, bersama dengan rekan anggota DPD RI lainnya seperti Maya Rumantir dan Stevaus Liow, Jumat (05/03/2020) pagi tadi, mengunjungi Kotamobagu, dalam rangka agenda reses atau penyerapan asprasi dari daerah pemilihan mereka.

Dalam kesempatan itu, kedatangan tuga anggota DPD RI tersebut, disambut langsung oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. “Ada beberapa harapan masyarakat di Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya, terhadap para senator kita ini. Terutama dalam hal aspirasi pemekaran menjadi wilayah Provinsi Bolaang Mongondow Raya,” ucap Tatong dalam sambutannya, saat para angggota DPD RI itu berada di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Tatong pun dalam kesempatan itu, menegaskan kepercayaan dirinya bersama dengan seluruh masyarakat Kotamobagu, kalau perwakilan DPD RI asal Sulut yang saat ini tengah berada di Jakarta, bisa memperjuangkan aspirasi tersebut. “Terlebih kepada ananda Cherish Hariette, kami percaya beliau bisa berjuan untuk mengawal aspirasi pemekaran daerah ini menjadi provinsi kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, CHM sapaan akrab Cherish mengungkapkan kalau pihaknya terus mengawal, agenda pemekaran provinsi BMR tersebut. “Dari seluruh aspek wilayah Bolaang Mongondow Raya ini sudah layak dimekarkan, dimana rancangan inisiatif daerah sudah kita serahkan ke DPR RI. Selain pemekaran provinsi BMR, saat ini juga pembangunan Bandar udara di Kabupaten Bolmong untuk bisa menjadi bandara internasional terus kita perjuangkan,” ungkap Cherish. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.