Delapan Jabatan Eselon II di Kotamobagu Dilelang

Bagikan Artikel Ini:

 

Delapan Jabatan Eselon II

Pengumuman Pansel

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terdapat delapan jabatan eselon II di Kotamobagu dilelang dalam proses seleksi jabatan yang dilakukan di awal tahun 2021 ini.

Hal tersebut sebagaimana pengumuman Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pejabat Tinggi Pratama, bernomor 01/Pansel-ST-KK/I/2021. Dimana, dalam pengumuman tersebut diketahui untuk jabatan eselon II yang akan dilelang adalah, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Selain itu, ada juga jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Proses seleksi jabatan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, selaku Ketua Pansel diketahui telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Dimana, dalam pengumuman itu juga dilampirkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peserta, untuk bisa mengikuti proses seleksi jabatan yang pendaftarannya mulai dibuka pada Senin 11 Januari 2021 kemarin. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.