Di Apel Kerja Perdana, Walikota Tatong Paparkan 7 Prioritas Pembangunan Gubernur Olly

Bagikan Artikel Ini:

 

Apel Kerja Perdana

Apel Kerja Perdana yang dipimpin Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memaparkan 7 priroitas pembangunan di Sulawesi Utara, yang disusun oleh Gubernur Olly Dondokambey SE di tahun 2020, dimana hal tersebut disampaikan Walikota saat membacakan sambutan Gubernur Sulut dalam apel kerja perdana awal tahun di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, Senin (06/01/2020) pagi tadi, di lapangan Boki Hotinimbang.

“Penangulangan kemiskinan dan pengangguran adalah prioritas pertama, kemudian yang kedua adala pemantapan Sumber Daya Manusia, terus yang ketiga adalah Pariwisata, industry ekonomi kreatif, dan ketahanan pangan, keempat adalah pemerataan infrastruktur, kelima Kamtibmas dan sukses pemilu kepala daerah, keenam adalah Reformasi Birokrasi, dn yang terakhir adalah mitigasi bencana dan pengelolaan lingkungan hidup,” jelas Walikota saat membacakan sambutan Gubernur tersebut.

Ditambahkan olehnya, di tahun 2020 ini, daerah Sulut kian maju dan berkembang, dimana hal ini harus dibarengi dengan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengisi, segala lini dalam proses pembangunan tersebut.  “Capaian yang diraih oleh daerah kita ini, harus terus dijadikan motivasi, agar mendekati arah tujuan yang sama-sama kita inginkan,” tambahnya.

Hadir dalam apel kerja perdana tersebut, seluruh ASN yang ada di Kotamobagu, bersama dengan jajaran Camat, Lurah dan juga Sangadi (kepala desa) yang ada di Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.