Dibawah Guyuran Hujan, Nayodo Periksa Kondisi Jembatan Poyowa Besar

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan jembatan di Desa Poyowa Besar I yang dibangun dengan menggunakan anggaran Dana Desa, yang kini telah rusak parah, mendapatkan perhatian langsung dari pimpinan daerah di Kotamobagu. Jumat (16/11/2018) siang tadi, di tengah guyuran hujan, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, tiba-tiba mengunjungi dan melakukan peninjauan kondisi jembatan yang telah dikeluhkan oleh sejumlaah warga di desa itu. “Ini harus segera diperbaiki. Saya akan memanggil pihak-pihak terkait, soal rusaknya jembatan ini yang notabene baru dibangun dengan dana desa yang ditata pada tahun 2017 lalu,” ucap Nayodo.

Nayodo pun mengatakan, kalau pihaknya akan memanggil sejumlah instansi yang ikut mengawasi pekerjaan lewat dana desa tersebut. “Dinas Pekerjaan Umum, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) akan kita mintakan klarifikasi. Sebab, bagaimanapun instansi ini yang harusnya ikut mengawasi realisasi pembangunan lewat dana desa,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Nayodo pun mengatakan kalau Sangadi Desa Poyowa Besar I akan ikut dipanggil terkait dengan rusaknya jembatan tersebut. “Sangadi juga akan kita panggil, sebab anggarannya menggunakan Dandes yang dikelola oleh perangkat desa setempat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.