DID Kotamobagu Hanya Selisih Rp100 Juta Dengan Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

DID Kotamobagu Hanya Selisih Rp100 Juta Dengan Pemprov SulutBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Siapa sangka kalau DID Kotamobagu hanya selisih Rp100 Juta dengan Pemprov Sulut. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ketika memberikan sambutan dalam sidang paripurna DPRD Kotamobagu Senin (07/11/2016) malam lalu. “Dana Insentif Daerah yang diterima Kotamobagu hanya terpaut Rp100 juta dengan yang diterima oleh Pemprov Sulut. Jika Pemprov menerima Rp50,8 miliar maka daerah ini mendapatkan kucuran anggaran Rp50,7 miliar,” ungkap Tatong.

Tatong mengatakan kalau penerimaan DID tersebut merupakan penghargaan dari pemerintah pusat terhadap beberapa prestasi yang diperoleh Kotamobagu. “Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, sehingga untuk yang pertama kalinya tahun ini Kotamobagu bisa menerima DID terbesar di Sulut,” tambahnya.

Tatong berharap prestasi tersebut bisa terus dipertahankan oleh Pemkot Kotamobagu. Dimana, menurutnya hal ini harus dilakukan dengan kerja sama yang baik antar seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di daerah itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.