ADV2

Diknaspora Hadiri Pembukaan Musda PGRI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Diknaspora Hadiri Pembukaan Musda PGRI Kotamobagu KOTAMOBAGU – Kepala Diknaspora hadiri pembukaan Musda PGRI Kotamobagu yang digelar Selasa (20/12/2016) kemarin di Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTs Negeri) I Kotamobagu. Dalam acara tersebut, Kepala Diknaspora Kotamobagu Dra Rukmi Simbala memberikan apresiasi atas kinerja PGRI Kotamobagu selama ini.

“Sebagai wadah yang menaungi keberadaan guru di Kotamobagu PGRI telah banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan di daerah ini,” ucap Rukmi.

Dalam kesempatan itu, Rukmi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PGRI Kotamobagu yang telah menyelesaikan tugas mereka selama 5 tahun belakangan sejak tahun 2011. “Semoga kepengurusan yang baru di PGRI Kotamobagu bisa melanjutkan program yang telah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya,” tambahnya,

Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh unsur pimpinan PGRI Sulawesi Utara, dimana dalam hajatan tersebut pengurus PGRI tingkat Kecamatan dan Ranting juga ikut menentukan proses demokrasi dalam memilih kepengurusan yang baru. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.