Dinilai Berhasil Kelola Keuangan Daerah, Kotamobagu Dapat Panghargaan Dari MenkoEkuin

Bagikan Artikel Ini:
Walikota foto bersama usai menerima penghargaan Anugerah Dana Rakca

Walikota foto bersama usai menerima penghargaan Anugerah Dana Rakca

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penghargaan demi penghargaan terus ditorehkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di akhir tahun 2016 ini. Betapa tidak, setelah sebelumnya mendapatkan beberapa penghargaan lain, kini Srikandi Kotamobagu tersebut kembali dipanggil ke Jakarta guna menerima penghargaan Anugerah Dana Rakca, atas prestasi daerah yang dipimpinnya yang dinilai oleh pemerintah pusat berhasil dalam melakukan pengelolaan keuangan daerah yang tepat sasaran dan sesuai dengan regulasi. Penyerahan penghargaan tersebut pun dilakukan langsung oleh Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong memberikan apresiasi kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang telah diberikan.  “Penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah pusat terhadap Kotamobagu yang telah melakukan penyelenggaraan pemerintah yang efektif, efisien, akuntabel dan tranparan,” ucap Tatong.

Tatong pun menambahkan, kalau penghargaan tersebut nantinya akan menjadi motivasi bagi dirinya beserta segenap jajaran pemerintahan yang ada di Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan pelayanan public serta pengelolaan pemerintah dan keuangan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.