Dinilai Peduli HAM, Wawali Terima Penghargaan Dari Kemenkumham 

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima sertifikat Adipura

Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima sertifikat Adipura

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, Jumat (11/12/2015), menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia kepada Kota Kotamobagu, sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai Kota Peduli HAM yang diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasona. H. Laoly, SH tersebut, dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Jakarta.

Usai kegiatan tersebut Jainuddin mengatakan bahwa, dengan diraihnya piagam penghargaan sebagai Kota Peduli HAM tersebut, akan lebih memacu dan memotivasi jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka memenuhi kebutuhan HAM di Kota Kotamobagu.

“Penghargaan ini adalah milik seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, dan kedepan nanti pemerintah Kota Kotamobagu akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan HAM di Kota Kotamobagu,” ujar Damopolii.

Sebelumnya, Wakil Walikota Kotamobagu, juga menghadiri kegiatan peringatan Hari HAM se – Dunia ke – 67 Tahun 2015, yang dilaksanakan di Istana Negara – Jakarta, yang dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.