Dinkes Rilis Penyebaran ODP dan PDP Covid-19 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyebaran ODP

Peta sebaran ODP dan PDP di Kotamobagu pada Rabu 25 Maret 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, Rabu (25/03/2020) pagi tadi, merilis jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait dengan Corona Virus Disease (Covid-19) yang tersebar di daerah tersebut.
Dari data yang dirilis tersebut, diketahui kalau jumlah total Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Kotamobagu sekira 62 orang dengan rincian jumlah ODP di setiap Desa dan Kelurahan, begitu juga untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sendiri hingga hari ini tercatat ada 3 orang. “Semua sudah diperiksa, dan dalam pemantauan selama 14 hari,” demikian yang tertulis pada peta sebaran ODP dan PDP yang dirilis oleh Dinkes Kotamobagu tersebut.
Sebelumnya, Pemkot sendiri langsung dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, telah mengeluarkan himbauan kepada warga yang ada di daerahnya, untuk membiasakan cuci tangan, serta berdiam diri di rumah, untuk mencegah masuk dan menyebarnya penyakit yang saat ini tengah menjadi wabah pendemi di dunia tersebut.(mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.