Disbudpar Bakal Bekali Calon Uyo-Nanu Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Disbudpar Bakal Bekali Calon Uyo-Nanu Kotamobagu KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu Bambang Irawan Ginoga berharap agar para putra-putri Kotamobagu yang ikut dalam seleksi Uyo-Nanu Kotamobagu bisa segera mendaftarkan diri. Pasalnya, menurut Bambang Disbudpar bakal bekali calon Uyo-Nanu Kotamobagu tersebut dengan berbagai pengetahuan. “Salah satunya adalah pematangan tentang Bahasa Mongondow. Kalaupun ada yang belum tahu atau mahir tentunya bisa kita minta dia untuk belajar guna lebih memperdalam bahasa tersebut,” ucap Bambang,

Mamang kata Bambang penutupan pendaftaran akan dilakukan pada 15 April mendatang. Namun, menurutnya alangkah lebih baik jika pendaftaran bisa dilakukan dalam waktu dekat. “Sehingga persiapan demi persiapan terus bisa dilakukan. Agar ketika proses seleksi hingga pemilihan berlangsung tidak lagi kesulitan,” tambahnya.

Bambang mengatakan untuk pendaftaran peserta, pihaknya membuka secara luas untuk umum. “Termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kotamobagu juga bisa mengutus peserta mereka. Yang penting domisili dari peserta harus berasal dari wilayah Kotamobagu,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.