Disdukcapil Kotamobagu Kembali Turun ke Desa dan Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan terhadap warga terus dimaksimalkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu. Lihat saja, sejak Senin (21/08/2017) kemarin, instansi yang salah satu tugas utamanya adalah menuntaskan perekaman KTP Elektronik ini, kembali turun ke seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu, untuk melayani warga guna melakukan perekaman pembuatan E-KTP.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Disdukcapil Kotamobagu Mulyono Mokodompit kepada sejumlah awak media. “Proses turun ke Desa dan Kelurahan sudah dilakukan sejak kemarin, dan akan berlangsung hingga 16 Oktober mendatang,” ucap Mulyono.

Dirinya menambahkan, kalau pihaknya telah melakukan kordinasi dengan aparat Desa dan Kelurahan terkait dengan jadwal perekaman E- KTP tersebut di setiap wilayah. “Nanti jadwalnya sudah diatur, sehingga proses perekaman ini akan berlangsung dari Desa satu ke desa yang lain,” tambahnya.

Dirinya pun meminta kepada aparat desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu untuk bisa mengumumkan kepada masyarakat terkait dengan jadwal perekaman E-KTP tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.