ADV2

Disdukcapil Siapkan Pelayanan Ekstra Untuk Pelamar CPNS di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelamar CPNS

Kepala Disdukcapil Kotamobagu, Virginia Olii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Disdukcapil) Kota Kotamobagu, menegaskan akan menyiapkan pelayanan ekstra bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengikuti proses rekrutimen tahun 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Disdukcapil Kotamobagu Virginia Olii ketika dihubungi, Senin (11/11/2019) siang tadi. “Kalau memang diperlukan, dan kedatangan para pelamar di kantor ini membludak, maka bisa saja kita siapkan pelayanan ekstra, seperti pembukaan pelayanan di Hari Sabtu,” ungkap Virginia.

Saat ini, Virginia mengaku kalau pihaknya tengah kedatangan puluhan para pelamar CPNS, yang akan mengikuti rekruitmen tahun ini. “Iya, sudah banyak yang datang, untuk memvalidasi dokumen kependudukan mereka. Namun, sejauh ini masih dalam batas kewajaran, dan kita pun tetap memaksimalkan pelayanan ke mereka,” tambahnya.

Untuk proses pelayanan sendiri, Virginia menambahkan kalau pihaknya tetap membuka seperti waktu yang biasa, yakni pukul 08.00-16.00 WITA, selama hari kerja. “Untuk calon pelamar yang ingin melakukan pengurusan, bisa datang di sela-sela jam kantor, untuk kemudian kita layani, sesuai dengan prosedur,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.